Nagasarete Airantou Episode 14 [Subtitle Indonesia]

wah kawaii....
bertambah 1 karakter cewe lagi.. biar makin harem.. wkkwkw.. 
sorry ya.. sebenernya mau diselesein.. hari selasa.. tapi sakit dan gagal upload terus.. sampai hari ini baru bisa posting.. 
Download Link

mungkin minggu depan agak telat.. soalnya VGA komp.. mau rusak.. kwkwwkkw

29 comments

wew... kawai... >< gyaa

Balas

wow tq y om tetep update terus om walau bulan puasa hohohohoh

Balas

wah nunggu agak lamah dah minggu depan
tapi gak apalah tetap ane tggu kelanjutanya
ganbate kk ade

Balas

Gomen ya PNC-Rebellion VGA saya lagging.. soalnya,

Balas

All Hail Harem... Harem Is The Best... semangat terus Ade...

Balas

Wah ada Weezer12.. tumben sekali komen..
Terima kasih ya

Balas

lanjutkan bos animenya lucu :D ngomong2 tamat di episode berapa ini??

Balas

ayo lanjutin lagi episodenya

Balas

om saya ada masalah neh kok gambarnya ada kaya kotak disebelah bawah kanan ya???

Balas

gaannn episode selanjutnya donk!!!

Balas

om yg 15 y donk hohohoho , om bentar lagi puasa ni anime tetep di sahre gak ??

Balas

ganbatte gan gw tunggu walaupun 1 bln ggpp yangpenting jangan di drop..... I like ni anime :D...

Balas

gan req Saiyuki Reload sub indonya dong,

ini ada sub englishnya
http://www.anime-sub.com/watch/saiyuki-reload.html

Balas

boleh di bawa pulang tuh XD

Balas

wah... sapa lg tuh cwex...... kawaiiii....... kykx saingan suzu tuh...... tp aq milih suzu....... kawai suzu.....

Balas

permisi episode ini udah nggak bisa nie urlnya mohon di perbaiki makasih... :D

Balas

maaf gan URLny eror neh . . .
mohon di perbaiki . . .

Balas

gan episode ini ga bs didonlod, mohon diperbaiki :p

Balas

tolong di fix gan..

Balas

ga bs di DL gan

tolong di re-upload aja di MF

Balas

Sudah diperbaiki link episode 14

Balas

kk ep 14 nya la please

Balas

kak ep 14 g bsa di DL tlg di perbaiki

Balas

Delay Delay Delay