Nagasarete Airantou Episode 12 [Subtitle Indonesia]



maap telat..  sub bahasa inggris yg saya ambil.. banyak yg salah.. jadi harus dibenerin tapi gpp lah yg penting rilis
episode kali ini machi-nee serem bener

Download Link:

25 comments

Rilisnya seminggu sekali yah? Biasanya tiap hari apa?

Balas

wow bagus gan teruskan sampe tamat gan hohohoho ni bagus animenya

Balas

@Sedativ: biasanya kamis atau jumat sih.. tapi kalau ada gangguan ya.. bisa lebih lama 1-2 hari. tapi tetep rilis 1 kali 1 minggu

Balas

@Ade Geby
Terimakasih gan, akan saya tunggu rilisannya tiap minggu sampe tamat.
Menurut saya ini anime paling kocak yg pernah saya tonton :D

Balas

Fu fu fu ^^
Pengunjungnya makin bertambah nih

Balas

@Sedativ: Makasih ya gan.. sudah menunggu anime rilisan dari Adesubs
@Dark Angels: iya nih

Balas

Ini anime favorit saya gan,, makasih udah di share gan,, saya dukung perkembangannya,, :D

Balas

iya.. makasih sudah mendownload anime dari Adesubs

Balas

saya suka anime ini.
Translate-nya juga bagus!!! moga terus dipertahankan, dan yg penting font-nya jangan pake yg alay-alay !!! OK! hehe..

makasih

Balas

@ujang: makasih

Balas

gara2 SNMPTN jadi sibuk
baru sempet Dl hari nih
emang manteb nonton nih anme pas gi setres
nunggu hasil
di tggu gan k lanjutanya

Balas

@PNC: wah ganbatte.. . makasihh gan

Balas

yg 13 donk om dah 2 minggu ni

Balas

permisi episode ini udah nggak bisa nie urlnya mohon di perbaiki makasih... :D

Balas

agan, link DVD 480p bad gateway semua tuh.. kalo ada mau MF nya :D
:2thumbup

Balas

tolong di fix gan..

Balas

udh ga bs di DL gan

mohon di re-upload aja di MF

Balas

di re-upload gan,.... Link Broken ><

Balas

udah gk bsa d DL mas bro, tolong d reupload

Balas

kk tolong d reupload donk ane blm DL

Balas

kk ko ga bisa di dowlond sih 0.o?

Balas

Delay Delay Delay