Nagasarete Airantou Episode 24 [Subtitle Indonesia]

Halo semuanya !!!
Udah jadi rahasia umum klo si ade sering delay buat ngesubnya.
jadi karena kasihan akhirnya saya bantuin aja nge subnya.




Udah jangan nagis lagi, nih dah di lanjut lagi kok.

FAQ :

Adik Pengunjung : jadi kakak staff baru ya di ade sub ???
Jawab                 : kagak pengen juga sih di sebut staff sebut aja Pekerja lepas.

Adik Pengunjung :Jadi buat Epidsode selanjutnya kakak yang kerjain ya ?
Jawab                 :Nggak lah.

Adik Pengunjung : Link downloadnya kakak ?
Jawab                 : Iya gak sabaran amat sih.

Langsung aja nih Linknya

10 comments

bukan masih ada 2 epi lagi, tapi cerita nya bersambung dari epi 24-26.
jadi bisa di bilang ni bagian dari endingnya

Balas

Mungkin kalau di sebut staff.. bakal banyak Yaoi disini wkwkwkkw

Balas

ahirnya keluar juga hahahahaa
Arigato

Balas

Yaoi ... fu fu fu ^^
But sengkyu kk Pekerja lepas(namanya sapa sih ???) udh mo bantu lanjutin

Balas

wah mantep bro...lagi dikit ni anime tamat...smangat ngesub nya ^-^

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

akhirnya.........bersemangat kk sedikit lagi..

Balas

kagak bisa di download gan

Balas

Delay Delay Delay